OST My Name Is Khan (2010)

My Name Is Khan CD Cover

My Name Is Khan Synopsis : Film dimulai saat seorang anak, Rizwan Khan (Tanay Chheda), seorang muslim yang mengidap sindrom Asperger, hidup bersama ibunya (Zarina Wahab) di wilayah Borivali di Mumbai. Saat ia dewasa (Shahrukh Khan), Rizwan pindah ke San Fransisco dan hidup bersama adik dan iparnya. Selama disana, ia jatuh cinta kepada Mandira (kajol). Mereka menikah dan memulai usaha Setelah peristiwa 9/11, Rizwan dan Mandira mulai menghadapi beberapa kesulitan. Dimulai dari sebuah tragedi, mereka berpisah. Ingin kembali memenangkan hati istrinya, Rizwan melewati sejumlah petualangan diberbagai negara bagian di Amerika

Release : 12 February 2010
Artist : Varioust
Album : OST My Name Is Khan
Track List :
1. OST My Name Is Khan - Sajda
2. OST My Name Is Khan - Noor E Khuda
3. OST My Name Is Khan - Tere Naina
4. OST My Name Is Khan - Allah Hi Rahem
5. OST My Name Is Khan - My Name Is Khan Theme
6. OST My Name Is Khan - Rang De
Bonus Track On CD
1. OST My Name Is Khan - Alka Yagnik, Udit Narayan - Kuch Kuch Hota Hai
2. OST My Name Is Khan - Alka Yagnik, Sonu Nigam - Suraj Hua Madhham
3. OST My Name Is Khan - Sonu Nigam - Kal Ho Naa Ho
4. OST My Name Is Khan - Sonu Nigam, Alka Yagnik - Kabhi Alvida Na Kehna

Note : Tidak banyak film produksi dari India yang diputar di bioskop besar nasional beberapa tahun ini, dan film ini salah satu yang menggebrak. cerita filmnya memang menyentuh khas film Bollywood lainnya yang ampuh mengobrak-abrik perasaan dan sukses menguras air mata penonton, yang beda disini adalah gaya penuturannya yang lebih rapi dan tidak ada adegan nyanyi-nyanyi seperti biasanya meski lagu dalam album ini (kecuali bonus track) tetap mengiringi adegan filmnya. untuk sebuah OST produksi dari India, album ini bener-benar tidak mengecewakan dan menyatu dengan jiwa filmnya yang mempertanyakan tentang keadilan dan tindakan rasialis kaum barat terhadap warga asia dan dipadu dengan kisah cinta yang bagusnya meski tetap mendayu-dayu namun tidak terlalu lebay dan bombastis. bagi anda yang suka dengan berbagai jenis musik, terutama dari ranah asia album ini sangat cocok  untuk dikoleksi kecuali bila anda merasa malu dan panas ketika ada beberapa teman di sebelah anda bilang lagu india itu cupu dan nggak gaul blass. anda boleh melewatkan album ini, namun perlu diketahui bahwa film ini laris ditonton di Amerika dan film ini memang dibuat oleh gabungan antara Bollywood dan Hollywood.

Download MP3 OST My Name Is Khan :


Pesan Dari Arbes-TV : Lagu Mp3 yang anda Download hanyalah sebagai Review, hargailah karya mereka dengan membeli CD Asli dari OST My Name Is Khan.

Get 4Shared Premium!Get 4Shared Premium!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
top