Most Anticipated Summer Movie 2010 : Animation Picture

Pesta Summer tahun ini bakal dirayakan dengan hadirnya film Animasi dari Studio-studio kelas kakap yang sudah mahsyur dalam menciptakan hiburan menarik untuk penonton seluruh dunia, ada Dreamwork yang sukses mempopulerkan Shrek dan Kungfu Panda, ada pula Pixar yang kesohor sejak dengan Finding Nemo, WALL-E dan Toy Story-nya, dan yang terakhir adalah Blue-Sky Studio yang lebih dikenal dengan proyek trilogy Ice Age dan Horton Hears A Who?. ada yang unik dari ketiga perusahaan animasi ini, pada awalnya Blue-Sky Studio lebih mujur ketika memasang film andalannya di bulan Maret namun Ice Age 3 dan begitu pula film ini mencoba peruntungannya di bulan yang masih baru bagi mereka yaitu Musim Panas, beda lagi dengan Dreamwork yang proyek filmnya selalu berpindah-pindah mengikuti selera pasar. terkadang awal tahun (Monster Vs Aliens dan How To Train Your Dragon), tengah tahun (Shrek dan Kungfu Panda) serta akhir tahun (Madagascar). yang belum dijamah oleh studio terakhir yaitu Pixar adalah awal tahun, karena untuk akhir tahun mereka pernah melepas The Incredibles di bulan november tahun 2004 yang lalu. pertarungan tahun ini semuanya datang di musim panas dengan tanggal rilis yang berderetan dimulai oleh Shrek 4 yang berjuluk Forever After milik Dreamwork di bulan Mei, dilanjutkan oleh Toy Story 3 miliknya Pixar dibulan Juni, dan diakhiri oleh Dispecible Me di bulan July. kesamaan dari ketiga film ini adalah format yang dipakai yaitu teknology 3D untuk bioskop 3D, RealD, dan IMAX 3D.

Selamat menunggu..
 
Toy Story 3 (In Cinemas June 18th, 2010)

Pemain : Tom Hanks, Joan Cusack, Michael Keaton, Tim Allen, Wallace Shawn, Bonnie Hunt, R. Lee Ermey, John Ratzenberger, Whoopi Goldberg, Timothy Dalton, Kristen Schaal, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Ned Beatty, Jodi Benson, Don Rickles, John Morris, Blake Clark, Estelle Harris, Lee Unkrich, Beatrice Miller, Jeff Pidgeon, Teddy Newton.

Sutradara : lee Unkrich
Release Date : 18 Juni 2010
Distributors : Pixar Animations Studios

Movie Trailers :

--------------------------------------------------------------------------------
Despicable Me (In Cinemas July 9th, 2010)

Pemain : Jason segel, Steve Carrell, Julie Andrews, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Will Arnett, Russell Brand, Jen Keong, Danny McBride, Mindy Kaling, Jack McBrayer, Jemaine clement, Elsie Fisher, Dana Gaier.

Sutradara : Pierre Coffin, Chris Renaud.
Release Date : July 9th, 2010
Distributors : BSS

Movie Trailers :


 -----------------------------------------------------------------------------------
Shrek Forever After (In Cinemas May 21th, 2010)

Pemain : Megan Fox, Cameron Diaz, jane Lynch, Eddie Murphy, Antonio Banderas, Julia Andrews, Jon Hamm, Mike Myers, Justin Timberlake, Craig Robinson, Kristen Schaal, Maya Rudolph, Amy Sedaris, Eric Idle, Regis Philbin, Kathy Griffin, Larry King, Chris Miller, Christopher Knight, Conrad Vernon, Cody Cameron, Aron Warner, Walt Dohrn.

Sutradara : Mike Mitchell
Release Date : 21 Mei 2010
Distributors : Dreamwork Animation

Movie Trailers :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
top