SindicuterTV Movie Quiz Episode 002


Bagi pencinta film, hasrat untuk kembali mengunjungi bioskop makin menggelora karen di bulan february tahun ini kita bakalan digempur oleh film lumayan lebih bagus dari tahun sebelumnya. Mulai dari film bertema monster serigala The Wolfman yang memasang Benicio Del Toro, barisan artis papan atas dalam film drama romantis berjudul Valentine’s Day, film dongeng mitology yunani versi modern berjudul Percy Jackson and The Olympians : The Lightning Thief, dan satu lagi sajian film berat berjudul Shutter Island yang dimainkan oleh Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese sebagai sutradaranya.


Pertanyaan Quiz bulan ini : Dari empat (4) film yang disebutkan diatas, film manakah yang paling anda tunggu di bulan february, dan berikan alasan dan opini anda.

Opini paling menarik akan mendapatkan hadiah DVD Original bagi dua (2) Orang yang beruntung gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun, dengan hanya mengirimkan jawaban anda melalui pesan singkat (SMS) ke No 085258666454 atau 08816035439 Sebelum Tanggal 27 February 2010 opini dari pengirim dan pemenang akan diumumkan di Blog www.SindicuterTV.blogspot.com tanggal 28 February 2010

Cara Pengiriman : SindicuterTV#Kuis 002#Nama Anda#Alamat Anda#Opini Anda

Contoh Pengiriman : SindicuterTV#Kuis 002#Budi Cahyono#Jln. Jawa 2 No 12 Jember#Valentine’s Day, karena selain dipenuhi oleh barisan aktor dan aktris papan atas, film ini juga menjadi sebuah paket film romantis yang paling wajib ditonton bersama pasangan di hari kasih sayang.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
top