Catatan Nonton Bulan January 2010


Seretnya film yang dirilis di bulan january 2010 ini membuat saya secara pribadi malas untuk mengunjungi bioskop, film yang menarik pun sudah saya tonton desember tahun tahun lalu seperti Sherlock Holmes, Avatar, Sang Pemimpi, dan bahkan film Baleu 13 : Ultimatum dan Hallowen II sudah saya tonton beberapa bulan yang lalu meski waktu itu nontonnya lewat DVD Bajakan. Judul yang baru datang dari Spy Next Door dan Hari Untuk Amanda, namun aksi terbaru Jackie Chan kurang begitu sreg dan film terbaru Oki Antara hanya sebentar mangkal di bioskopnya, hingga pertengahan bulan film Lovely Bones dan The Book Of Eli yang ditunggu juga belum datang. Namun pada akhir bulan tiba, ketika duit sangu dari orang tua sudah tinggal beberapa lembar dan tenggat membayar SPP kuliah hanya tinggal beberapa hari lagi, rentetan judul film yang bagus mulai berdatangan seperti aksi Mel Gibson dalam Edge Of Darkness dan film perang semi religius berjudul Legion. Tentu kedua film yang hari ini sudah mangkal di beberapa bioskop tersebut belum bisa saya tonton dengan alasan keuangan dan beberapa tanggung jawab di meja kampus yang belum sepenuhnya terselesaikan dengan mulus, bahkan satu diantaranya masuk dalam taraf bermasalah. Namun tidak untuk bulan February, karena hasrat menyaksikan malaikat bersayap nenteng basooka dan aksi brutal seorang bapak yang mencari pembunuh anaknya dalam Legion dan Edge Of Darkness itu masih ada dan begitu menggoda hati, apalagi saya pribadi juga menunggu kedatangan Percy Jackson And The Olympians : The Lightning Thief, Velntine’s Day, The Wolfman, Shutter Island dan Dear John. Ah, sepertinya bulan february akan menjadi penanda kembalinya hasrat nonton dibioskop bagi saya pribadi dan mungkin beberapa penikmat film lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
top