OST The Wolfman [2010]

 The Wolfman CD Cover

The Wolfman Synopsis : Lawrence Talbot (Benicio Del Toro), pria terpandang di kotanya, kembali ke rumah keluarganya setelah adiknya menghilang. Berkumpul kembali bersama ayahnya (Anthony Hopkins), Talbot berencana untuk mencari adiknya namun dia malah menemui takdir yang mengerikan. Masa kecil Lawrence Talbot berakhir saat kematian ibunya. Setelah dia meninggalkan desa Blckmoor yang suram, ia menghabiskan hidupnya untuk melupakan kejadian tersebut. Namun saat tunangan adiknya Gwen Conliffe (Emily Blunt) mencarinya untuk membantu mencari kekasihnya, Talbot Kembali untuk bergabung. Ia mengetahui bahwa sesuatu yang kuat dan brutal telah membunuh warga desa tersebut, dan seorang inspektur Scotlandia bernama Aberline (Hugo Weaving) datang untuk menyelidiki. Teka teki mulai terkuak, ia mendengar sebuah kutukan kuno bahwa manusia berubah menjadi serigala jadi-jadian saat bulan purnama. Saat ini ia mencoba segala kesempatan untuk mengakhiri semua bentuk pembantaian dan melindungi wanita yang dia cintai, Talbot harus menghancurkan makhluk jahat yang menghantui Blackmoor. Namun saat dia mulai berburu, pria sederhana dengan masa lalu yang pahit ini akan membuka tabir dirinya sendiri, sesuatu yang belum pernah dipikirkan sebelumnya.

Release : 12 February 2010
Title : The Wolfman
Composer : Danny Elfman

Tracklist :
01. OST The Wolfman - Wolf suite, part 1 (4:12)
02. OST The Wolfman - Wolf suite, part 2 (5:54)
03. OST The Wolfman - Prologue (2:57)
04. OST The Wolfman - Dear Mr. Talbot (1:45)
05. OST The Wolfman - Bad moon rising (0:59)
06. OST The Wolfman - Gypsy massacre (2:23)
07. OST The Wolfman - Wake up, Lawrence (5:16)
08. OST The Wolfman - The funeral (4:13)
09. OST The Wolfman - The healing montage (2:49)
10. OST The Wolfman - First transformation (3:30)
11. OST The Wolfman - You must go (3:46)
12. OST The Wolfman - The antique shop (3:32)
13. OST The Wolfman - Country carnage (2:31)
14. OST The Wolfman - Be strong (2:31)
15. OST The Wolfman - The madhouse (5:32)
16. OST The Wolfman - Reflection - 2nd transformation (4:11)
17. OST The Wolfman - The traveling montage (4:26)
18. OST The Wolfman - The finale (4:11)
19. OST The Wolfman - Wolf wild #2 (1:27)

Note : Film tentang monster jadi-jadian yang dulu sempet eksis di tahun 30-an kini dibuat ulang demi penyeempurnaan special effect yang sudah banyak berkembang, bagusnya film yang dibintangi oleh Benicio Del Toro tersebut memang dibuat lebih menyeramkan (secara special effect) dan mendekati kenyataan meski setting filmnya masih setia mengangkat nuansa era tahun 1800-an. tidak lengkap rasanya setelah menikmati filmnya tidak melirik instrumentasi score yang juga berperan besar membawa penonton kepada ketakutan akan keganasan monster yang satu ini, beda dengan Twilight Saga : New Moon yang memang dibuat lebih romantis mengharu-biru dan mendayu-dayu. Dalam OST yang di bawakan oleh Composser handal Danny Elfman ini lebih menekankan kepada nada-nada yang akan menyeret anda kepada ketakutan dan pemacu adrenaline dalam setiap scene filmnya. pendengar score akan dibawa berkelana dengan Talbot menuju ke kegelapan dunia jaman baheula  bukan sebagai manusia lagi, namun sebagai monster..

Free Download MP3 OST The Wolfman 2010 :


Pesan Dari SindicuterTV : Lagu Mp3 yang anda Download hanyalah sebagai Review, hargailah karya mereka dengan membeli CD Asli dari OST The Wolfman.

Get 4Shared Premium!Get 4Shared Premium!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
top